News

BTN Kembali Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas

Untuk yang kedua kalinya Bank BTN memberikan bantuan kendaraan dinas pada Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto berupa mobil Toyota Fortuner dan New-CRV.  Pelaksanaan penyerahan kendaraan dilaksanakan pada hari Jumat 22 Juli 2011 pukul 10.20 WIB. Penyerahan mobil dilakukan oleh Direktur Housing and Comersial Banking Bank BTN Jakarta yang diwakili oleh Bapak Puradi kepada Rektor Unsoed Prof.Drs. Edy Yuwono, Ph.D.  BTN sebelum ini juga telah menyerahkan bantuan mobil camry pada bulan Agustus 2010.  Pemberian bantuan mobil dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor Lantai 2 Unsoed secara simbolis dengan memberikan kunci kemudian secara langsung mobil di serahkan di halaman Gedung Rektorat Unsoed.

Dalam sambutannya Purwadi mengatakan bahwa kerjasama yang telah terjalin ini adalah merupakan kerjasama saling menguntungkan.  “Terbukti selama ini laba yang diperoleh BTN semakin meningkat dengan masuknya biaya pendidikan melalui Bank BTN oleh mahasiswa Unsoed” demikian kata Purwadi. Purwadi melanjutkan dengan mengatakan bahwa perjalanan panjang untuk mencapai sukses yaitu dengan mimpi dan langkah kecil, Bank BTN telah mewujudkan mimpi ini dengan melakukan langkah langkah kecilnya.

Selain memberikan bantuan kendaraan, Bank BTN juga memberikan bantuan beasiswa kepada 10 orang mahasiswa yaitu masing-masing 3 juta/org/semester.  Ke depan, Bank BTN berencana akan memberikan lebih banyak lagi beasiswa pada mahasiswa yang kurang mampu yang memiliki prestasi akademik.

Rektor Unsoed Prof.Drs. Edy Yowono, Ph.D menyampaikan terima kasih pada Bank BTN atas kerjasama dan bantuannya, yaitu dengan memberikan fasilitas kemudahan pada mahasiswa yang kebanyakan adalah dari kalangan pinggiran.  Kemudahan ini khususnya dalam hal pembayaran biaya pendidikan melalui Kantor Pos terdekat di masing masing daerah pelosok dan juga kemudahan akses IT yang lancar.

Mobil Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi R 84 A dan Mobil New-CRV dengan Nomor Polisi R 83 A diserahkan langsung di hall Gedung Rektorat dan diterima langsung oleh Rektor Unsoed.  Kedua mobil tersebut kemudian diuji coba oleh Pembantu Rektor III, Prof. Dr.Imam Santosa, M.Si., dan Pembantu Rektor IV Ir.Budi Rustomo,M.Rur.Sc.,Ph.D

 

Bahasa Indonesia

Kategori: