News

Pelantikan Pembantu Dekan I, II, dan III Fakultas Pertanian dan Fakultas Biologi serta Pejabat Eselon IV

Senin, 4 Juli 2011, Rektor Unsoed, Prof Edy Yuwono, Ph.D melantik Para Pembantu Dekan Fakultas Pertanian dan Fakultas Biologi.  Para Pembantu Dekan yang dilantik beberapa diantaranya adalah pejabat baru dan sebagian yang lain dilantik untuk masa jabatan yang kedua.  Pelantikan dilaksanakan di Gedung Rektorat Lantai I Unsoed pada pukul 09.00 WIB.

Diangkat menjadi Pembantu Dekan I Fakultas Pertanian Dr. Ir. Heru Adi Djatmiko. MP menggantikan Dr. Ir. Ponendi Hidayat, MP dan diangkat menjadi Pembantu Dekan II Fakultas Pertanian Ir. Adwi Herry Koesoema Ellyanto, MP, menggantikan Ir. Masrukhi, MP, serta diangkat menjadi Pembantu Dekan III Fakultas Pertanian Dr.Ir. V. Prihananto, M.Si menggantikan Ir. Adwi Herry Koesoema Ellyanto, MP.

Sementara itu, diangkat menjadi Pembantu Dekan I Fakultas Biologi Drs. Agus Hery Susanto, M.S. untuk masa jabatan kedua dan diangkat menjadi Pembantu Dekan II Fakultas Biologi Dra. Dini Ryandhi, M.Si untuk masa jabatan yang kedua, serta diangkat menjadi Pembantu Dekan III Fakultas Biologi Dr. Agus Nuryanto, M.Si. menggantikan Drs. Slamet Santoso SP, MS.

Pengangkatan para pembantu dekan tersebut sebelumnya telah mendapat pertimbangan senat fakultas bersangkutan.

Bersamaan dengan pelantikan para pembantu dekan tersebut, dilantik pula para pejabat struktural eselon IV sebagai berikut : Karso, S.Si diangkat menjadi Kasubbag Umum dan Perlengkapan FISIP.  Sunardi, SIP diangkat menjadi Kasubbag Humas pada Biro Administrasi Perencanaan Sistem Informasi dan Humas.  Betha Suwandani, S.Sos diangkat sebagai Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada FKIK.  Sri Adi Karyono, S.H., diangkat menjadi Kasubbag Pelayanan Informasi pada Biro Administrasi Perencanaan Sistem Informasi dan Humas.  Puji Susmiyanto, BA diangkat menjadi Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada Fakultas Ekonomi, dan Eko Sumanto, S.Pt diangkat sebagai Kasubbag Perencanaan dan Sistem Informasi pada Fakultas Biologi.

Rektor, Prof Edy Yuwono, Ph.D mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan di hadapan Alloh SWT, selain itu jabatan juga sebuah tanggung jawab yang mengandung konsekuensi untuk mau mengembangkan potensi dirinya.  “Kemauan untuk beradaptasi dengan tugas yang baru dan mau berusaha, serta bekerja cerdas akan dapat mengantarkan saudara menjadi orang yang adabtable, survive dan enjoyable dimanapaun ditugaskan”.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh segenap anggota senat, Para Pembantu Rektor, Para Dekan, Para Kepala Biro dan juga pejabat struktural di Fakultas Pertanian dan Fakultas Biologi.

Bahasa Indonesia

Kategori: