News

Resepsi Dies Ke-13 Jurusan Komunikasi Begitu Semarak.

Dibuka dengan Marchingband Bahana Putra Soedirman, malam resepsi Dies Natalis Jurusan Komunikasi FISIP Unsoed berlangsung semarak.  Terlebih lagi setelah acara berjalan.  Peragaan busana yang dipadu dalam satu tema dengan tari serimpi membuat pemberian bunga kehormatan terhadap Bupati Banyumas dan Rektor Unsoed yang diwakili Pembantu Rektor II menjadi suguhan yang indah.  Dengan dipandu oleh Ginanjar Agung,  Duta Wisata Nasional 2011, acara demi acara di Gedung Soemardjito malam itu berhasil memukau hadirin. 

Ketua panitia, sekaligus konseptor acara malam resepsi, Drs. Bambang Widodo menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama berbagai pihak sehingga Dies Natalis ke-13 Jurusan Komunikasi FISIP Unsoed berjalan lancar.  Dilaporkan oleh Drs. Bambang Widodo bahwa dalam Dies ke-13 Jurusan Komunikasi dilaksanakan kegiatan yang bersifat akademik maupun non akademik.  Kegiatan yang bersifat akademik adalah Seminar Nasional, sementara yang bersifat Non Akademik akan tetapi sangat berhubungan dengan skill mahasiswa komunikasi yaitu lomba news presenter, lomba fotografi kearifan lokal dan model on the spot, lomba design grafis, lomba film pendek.  Selain itu masih ada pemeran dan bazar batik nusantara serta lomba nyanyi tunggal.

Rektor Unsoed yang pada kesempatan ini diwakili oleh Pembantu Rektor II, Dr. Eko Haryanto, M.Si.Ak memberikan apresiasi yang tinggi atas terseenggarakannya acara dies ke-13 Jurusan Komunikasi FISIP Unsoed yang kata PR II “Acara Jurusan yang seperti acara tingkat Universitas”.  PR II berharap Jurusan Komunikasi FISIP Unsoed terus berkembang menjadi lebih baik dan lebih baik.  “Semoga bisa segera ada Profesor dari Jurusan Ilmu Komunikasi, sebab Dosen-dosen yang studi S3 sudah mulai selesai dan kembali ke Jurusan Komunikasi”.

Tampilan acara satu demi satu disuguhkan kepada hadirin diantaranya Nyanyi, Tari, Marching Band, dan Peragaan Busana, berhasil menylap Gedung Soemardjito menjadi sangat meriah.

Hadir dalam acara ini Pembantu Rektor III, Prof Imam Santosa, M.Si, Pembantu Rektor IV, Ir. Budi Rustomo, M.Rur.Sc.,Ph.D, Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsoed Ibu Hj. Dra. Trusti Edy uwono, Ibu Endang Imam Widhiono, Para Dekan dan Pembantu Dekan, serta Jajaran struktural FISIP, serta Dosen dan mahasiswa Jurusan Komunikasi FISIP Unsoed.

Soemardjito memang sesak malam itu, tapi sungguh semarak.

Selamat Dies Natalis ke-13 Jurusan Komunikasi FISIP Unsoed. (hp)

   

 

 

 

 

 

 

 

Bahasa Indonesia