News

Pameran Foto ECOLENS FE UNSOED: "The Other Side of Liquid"

Ecolens, Ikatan Penggemar Fotografi Fakultas Ekonomi Unsoed mengadakan pameran hasil bidikan para anggotanya di Lapangan Perpustakaan Unsoed, Senin, 6 Juni 2011 hingga Jum’at 10 Juni 2011.  Pameran yang dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Haryadi ini hingga hari ke-3 telah didatangi banyak pengunjung.

Sesuai dengan temanya : the other side of liquid, foto-foto yang dipamerkan merupakan hasil bidikan yang berhubungan dengan cairan dengan berbagai macam teknik pengambilan.  Sebagaimana pengertian fotografi itu sendiri yaitu melukis dengan cahaya, anggota ecolens rupanya berhasil menuangkan ide ‘lukisan cahayanya’ menjadi hasil yang berhasil memukau para pengunjung.  Hasil bidikan para anggota ecolens baik yang artistic maupun outdoor ataupun artistic outdoor membuat ‘cairan’ tidak sekedar cairan, tapi membuatnya bicara dalam bahasa seni ‘cahaya’.

Diantara anggota ecolens yang memamerkan karyanya adalah Angga A Nugroho, Himawan L Nugroho, Dewi Mutiari, Moses W Marpaung, Sefiani Rina Pamungkas, S. Wuri Handayani, dan Sarah Vetikasari.

Kegiatan pameran ini merupakan agenda pameran tahunan dari Ecolens sebagai salah satu syarat bagi anggotanya untuk naik jenjang setelah dilaksanakannya pendidikan.

Dalam kegiatan pameran ini, beberapa alumni ecolens dari berbagai generasi juga menyempatkan diri untuk hadir dan menikmati pameran adik-adiknya, dan mereka menyatakan rasa bangganya bahwa dari waktu ke waktu ecolens semakin menunjukkan kemajuan.

Ecolens, maju terus pantang menyerah! (HP)

Bahasa Indonesia